18 November 2015

- -

Luis Suarez Berjanji Tak Akan Mencederai Sergio Ramos

Di laga El Clasico pertama musim ini yang akan berlangsung pada Minggu (22/11/2015) dini hari Barcelona lebih diunggulkan. Akan tetapi, menurut Luis Suarez, datang ke Santiago Bernabeu sebagai favorit akan memotivasi Real Madrid.


Setelah para pemain Madrid berjanji tak akan mengincar lutut Lionel Messi, penyerang asal Uruguay tersebut menjawab dengan berjanji tidak akan melukai Sergio Ramos, yang akan bermain walau bahunya masih cedera.

"Pergi ke laga (El Clasico) sebagai favorit adalah cara terbaik untuk memotivasi lawan. Ketika satu tim terlihat lebih lemah menghadapi pertandingan macam ini, yang terjadi seringkali justru sebaliknya," kata Luis Suarez dalam jumpa pers usai latihan.
"Real Madrid adalah Real Madrid, kami tahu apa yang bisa mereka lakukan, kami tahu bahwa mereka punya pemain-pemain terbaik dan kami perlu benar-benar berkonsentrasi."

Dalam kesempata itu Suarez juga menyadari bahwa Sergio Ramos cedera, yang akan membuat bek andalan Madrid itu harus bermain di bawah pengaruh obat penghilang rasa sakit.

"Saya pikir tak ada yang akan melukai bahu Ramos, seperti halnya tak ada yang akan mengincar kaki Messi, sebab kami (sejatinya) adalah mitra dan pemain profesional."

Kendati begitu, Suarez mengatakan bahwa masing-masing tim harus berusaha menampilkan performa terbaik untuk laga seperti El Clasico.
Beranda - Tentang Berita Pilihan - Kebijakan Privasi - Kontak