01 Desember 2013

- - Beri respon

Pixton: Situs Pembuat Komik atau Meme Keren

Banyak situs menyediakan layanan untuk membuat komik sendiri. Salah satu yang terbaik adalah Pixton, situs komik yang menyediakan pilihan 12 bahasa.


Pixton memberi kita fitur yang sangat mudah digunakan serta intuitif untuk membuat komik menakjubkan hanya dengan beberapa klik. Kita juga dapat menikmati karya orang lain atau saling berbagi seni komik. Pilih format dan mulai komik web anda.

Salah satu fitur yang membuatnya laris adalah kebebasan menggerakkan pose dan ekspresi karakterselain kita dapat membuat semacam cerita pendek dengan tema tertentu. Pixton juga memberi panduan dalam bentuk video agar memudahkan penggunanya.

Untuk akun gratis memang terbatas terutama karena tak memungkinkan kita mencetak komik. Tapi bagi calon komikus, situs ini bisa jadi dasar untuk pembelajaran.

0 Komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan pesan baik Anda puas maupun tidak. Saya juga tidak keberatan pengunjung meninggalkan komentar dengan tautan balik (backlink) sepanjang komentarnya cukup relevan, tidak terlalu promosi atau jualan. Terima kasih atas kunjungan Anda.

Beranda - Tentang Berita Pilihan - Kebijakan Privasi - Kontak