04 Februari 2016

- - Beri respon

Falcao dan Iheanacho Tidak Masuk Skuat Liga Champion

Masa depan Radamel Falcao di Chelsea kian tak menentu. Penyerang yang dipinjam dari AS Monaco itu dikeluarkan dalam daftar pemain Chelsea di Liga Champions, tetapi Alexandre Pato dan Matt Miazga justru langsung masuk.

Falcao akan berumur 30 tahun pekan depan. Di Premier League saja dia belum bermain lagi sejak 31 Oktober karena cedera paha. Tetapi, penyerang asal Kolombia tersebut tetap masuk skuat inti The Blues untuk di liga dan kompetisi domestik.

Sementara di Stamford Bridge kariernya tak juga berkembang, Monaco bulan lalu batal memanggil pulang. Wakil Presiden Vadim Vasilyev hanya menyatakan prihatin dengan kondisi kebugaran pemainnya itu.

Sementara itu, pasukan Manchester City di ajang yang sama didominasi legiun asing. Dari 21 anggota skuat inti yang didaftarkan, 1t di antaranya berisi pemain asing. Hanya tiga Inggris di sana, yaitu Joe Hart, Fabian Delph, dan Raheem Sterling, sementara Gael Clichy dianggap didikan lokal (home grown).

Iheanacho tak bisa dimasukkan ke dalam skuat karena City sudah mencapai batas kuota maksimal pemain asing (17). Manuel Pellegrini juga tak bisa mendaftarkan penyerang asal Nigeria itu sebagai pemain dari U-21 karena dia belum sampai dua tahun berada di Stadion Etihad.

0 Komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan pesan baik Anda puas maupun tidak. Saya juga tidak keberatan pengunjung meninggalkan komentar dengan tautan balik (backlink) sepanjang komentarnya cukup relevan, tidak terlalu promosi atau jualan. Terima kasih atas kunjungan Anda.

Beranda - Tentang Berita Pilihan - Kebijakan Privasi - Kontak