25 Februari 2016

- - Beri respon

Depay Mengaku Belum Memenuhi Ekspektasi Manchester United

Setelah didatangkan dari PSV Eindhoven seharga 19 juta pound, Memphis Depay belum menunjukkan performa yang diharapkan. Hal ini diakui sendiri oleh pemain asal Belanda tersebut. Kini, Depay bertekad untuk bekerja lebih keras lagi untuk membuktikan bahwa Manchester United tak salah telah membelinya.


Depay sempat dikabarkan menolak pinangan Liverpool dan Paris Saint-Germain supaya bisa ke Old Trafford. Gol di kaualifikasi Liga Champions melawan Club Brugge menyiratkan potensi gelandang serang berumur 22 tahun tersebut.

Akan tetapi, di belakang hari, Depay belum lagi menunjukkan potensi itu di Premier League. Kendati begitu, dia mengakui masih gagal memenuhi tuntutan United dan bersumpah untuk mengambil pelajaran dari musim pertamanya di Old Trafford.

Dalam sebuah wawancara yang dikutip The Metro, Depay ditanya apakah merasa sudah memenuhi harapan klub. Depay mengungkap, "Tidak. Belum. Saya tahu itu. Saya akan terus berjuang. Saya sendiri punya ekspektasi dengan diri sendiri. Klub sedang sibuk dan saya sibuk memperbaiki diri."

Akan tetapi, Depay tak bisa menentukan kapan tepatnya hasil yang diharapkan akan muncul. Yang pasti, dia mengaku punya rasa percaya diri yang kuat dan bisa belajar dari kesalahan yang lalu.

Depay juga mengungkap sosok mentor bagi dirinya, yaitu Ryan Giggs dan Wayne Rooney.

"Ryan Giggs adalah sosok legenda. Dia berbicara banyak dengan saya. Dia memberi saya nasihat. Dia telah memiliki pengalaman tentang banyak hal, sehingga bisa membantu saya," kata Depay.

Selain Giggs, Depay juga mendapat inspirasi dari kapten tim, Wayne Rooney. Dua legenda hidup Manchester United itulah yang selama ini menjadi guru dan sumber inspirasi baginya.

0 Komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan pesan baik Anda puas maupun tidak. Saya juga tidak keberatan pengunjung meninggalkan komentar dengan tautan balik (backlink) sepanjang komentarnya cukup relevan, tidak terlalu promosi atau jualan. Terima kasih atas kunjungan Anda.

Beranda - Tentang Berita Pilihan - Kebijakan Privasi - Kontak