28 Januari 2011

- - 2 comments

Inilah Cara Bikin Status Palsu Buat Ngakak dan Lucu-lucuan (Online)

Pernah tahu status facebook SBY bahasa Jawa? Ada juga status Sri Mulyani, Ariel, Gayus, Cristian Gonzales, dan sebagainya. Tadinya saya pikir memakai aplikasi photoshop atau sebangsanya. Eh, ternyata caranya gampang sekali! Ada tiga cara yang saya temukan di internet di tiga lokasi berbeda.


Cara pertama adalah di FacebookQuotes. Di situ kita bisa langsung membuat status dan percakapannya hanya dengan menulis nama-nama dan obrolan tokoh-tokoh yang kita mau. Cuma, kalau di situs ini nama belakang diblok hitam. Foto orangnya juga tidak bisa dipilih.


Cara kedua juga mudah. Anda bisa langsung mengunjungi situs bernama Fake Convos ini. Di situs ini foto orangnya bisa dipilih. Tapi, foto-foto yang bisa dipasang sayangnya hanya yang ada di galeri mereka. Di luar itu tidak bisa. Yang agak asyik di situs ini ada galeri status-status palsu buatan orang-orang dari seluruh dunia.


Nah, situs yang satu inilah yang terbaik dan terlengkap dibanding dua situs sebelumnya. Nama situsnya statusquotes. Tidak hanya soal status, di sini kita bisa memilih mulai dari status update, Wall-to-Wall, Relationship status, dan lain-lain. Selain itu juga ada pilihan untuk foto sesuai yang kita mau. Di sini juga ada pilihan untuk tanggal dan jam posting status.

Cekidot!

2 komentar:

Tinggalkan pesan baik Anda puas maupun tidak. Saya juga tidak keberatan pengunjung meninggalkan komentar dengan tautan balik (backlink) sepanjang komentarnya cukup relevan, tidak terlalu promosi atau jualan. Terima kasih atas kunjungan Anda.

Beranda - Tentang Berita Pilihan - Kebijakan Privasi - Kontak