03 September 2015

- - Beri respon

Anthony Martial Tetap Bisa Ikut Liga Champions

Anthony Martial telah diikat Manchester United dengan kontrak berdurasi lima tahun. Kini, dia menjadi pemain kedua termahal asal Prancis sepanjang sejarah setelah Zinedine Zidane (ke Real Madrid).


Morgan Schneiderlin sempat menyebut kemampuan Martial mirip dengan Thierry Henry. Martial sudah pernah tampil di Liga Champions bersama AS Monaco, yaitu ketika timnya kalah melawan Valencia di playoff.

Banyak orang mengira pemain striker berumur 19 tahun tersebut tidak akan bisa ikut skuat United ke kompetisi Eropa lantaran hal itu. Akan tetapi, berdasarkan aturan UEFA terkait masalah tersebut, Martial tenyata tetap boleh diikutsertakan skuat Manchester United di Liga Champions musim ini.

Menurut aturan tersebut: "Seorang pemain yang sudah diturunkan pada pertandingan pertama, kedua, ketiga di babak kualifikasi atau playoff Liga Champions atau or Liga Europa League berhak bermain di Liga Champions atau Liga Europa untuk klub lain dari babak penyisihan grup."

0 Komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan pesan baik Anda puas maupun tidak. Saya juga tidak keberatan pengunjung meninggalkan komentar dengan tautan balik (backlink) sepanjang komentarnya cukup relevan, tidak terlalu promosi atau jualan. Terima kasih atas kunjungan Anda.

Beranda - Tentang Berita Pilihan - Kebijakan Privasi - Kontak