27 November 2013

- - Beri respon

Indonesia Today - Social Bookmark Dofollow Berhadiah

Tidak banyak situs social bookmark Indonesia yang saya tahu masih eksis. Lintas.me paling populer bagi para pengelola situs profesional maupun blogger Indonesia. Ada lagi Infogue.com, yang dilahirkan kembali dengan tampilan anyar. Di luar dua itu tadinya saya pikir tidak ada lagi yang cukup signifikan mendatangkan pengunjung.

Tapi belakangan saya dikejutkan dengan hadirnya Indonesia Today - Social Bookmark Dofollow Berhadiah yang awalnya mengikuti akun saya di twitter. Setelah saya cek situsnya, konten yang sudah masuk ke sana lumayan banyak, dibagi dalam beberapa kategori. Saya balik follow akun twitter Indonesia Today.

Indonesia Today
Indonesia Today, situs agregator anyar anti copas.
Tak terlintas sama sekali dalam pikiran saya bahwa posting di Indonesia Today ternyata bisa kebagian hadiah. Maka, saya daftar dan posting saja artikel-artikel lama dan baru dari blog ini. Saya tertarik karena pengikut @JustIndoToday sudah hampir 4000 orang, sehingga peluang mendatangkan pengunjung cukup besar.

Beberapa lama setelah posting pertama, di akun twitter mereka, posting saya di-tweet dan bisa ditebak, beberapa user mulai berdatangan ke blog ini. Belum lagi situs ini berformat Dofollow, yang artinya kita bisa mendapat tautan balik (backlink) sebagai bahan dasar meningkatkan reputasi SEO.

Berhubung masih baru (tampaknya), posting yang dikirim sepertinya otomatis langsung di-tweet ke akun Indonesia Today, tapi entah kalau sudah lumayan makin ramai nanti (mungkin ada moderasi). Sebab, setelah saya baca-baca informasi tentang situs agregator anyar tersebut, pengelola mengaku ingin mengembangkan situs agregator yang menampilkan citra bagi para blogger Indonesia, anti copas, orisinal, berguna.

Selain itu, tiap bulan ada hadiah bagi pemosting terbanyak dan terbaik. Kebetulan bulan ini saya beruntung mendapat hadiah 100 ribu rupiah, yang langsung ditransfer setelah konfirmasi data pribadi lewat surel (email). Lumayan, apalagi kalau penghasilan situs yang cukup cepat diakses ini kian besar. Hadiah-hadiah bulanan buat para blogger, katanya sih, tambah besar (dan mungkin banyak juga).

Jadi, kalau Anda termasuk blogger atau pemilik situs yang punya konten cukup orisinal, unik, dan bermanfaat, sebaiknya coba saja posting di Indonesia Today dan tunggu saja, siapa tahu kebagian hadiah juga.

0 Komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan pesan baik Anda puas maupun tidak. Saya juga tidak keberatan pengunjung meninggalkan komentar dengan tautan balik (backlink) sepanjang komentarnya cukup relevan, tidak terlalu promosi atau jualan. Terima kasih atas kunjungan Anda.

Beranda - Tentang Berita Pilihan - Kebijakan Privasi - Kontak