24 Oktober 2014

- - Beri respon

Aplikasi Ponsel Untuk Menyelesaikan Soal Matematika

Anda kesulitan menyelesaikan soal matematika? Tenang, kini ada cara baru dan mudah untuk menyelesaikan soal matematika.
Aplikasi penyelesai soal matematika (PhotoMath).
Sebuah aplikasi ponsel baru yang dijadwalkan untuk rilis pada awal 2015 ini bisa membaca dan menyelesaikan soal matematika dan persamaan untuk Anda dalam sekejap. Yang harus Anda lakukan cukup menempatkan kamera ponsel ke persamaan dan.. PhotoMath akan membaca lalu memberikan jawaban dalam waktu singkat.

Ini mungkin bisa jadi salah satu jenis contekan canggih. Namun, aplikasi baru ini juga bisa memberitahu pengguna bagaimana untuk mendapatkan jawaban. Jadi, bisa dipakai belajar betulan, jangan jadi alat contekan.

PhotoMath bakal punya fitur dasar seperti penambahan, pengurangan, perkalian, dan pembagian. Selain itu, dia juga bisa menyelesaikan pecahan dan desimal, pangkat dan akar, bahkan persamaan linear sederhana.

Tapi, jika problem Anda adalah soal matematika jenis lain, jangan khawatir, pengembang aplikasi mengatakan bakal ada lebih banyak fitur yang akan ditambahkan.


0 Komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan pesan baik Anda puas maupun tidak. Saya juga tidak keberatan pengunjung meninggalkan komentar dengan tautan balik (backlink) sepanjang komentarnya cukup relevan, tidak terlalu promosi atau jualan. Terima kasih atas kunjungan Anda.

Beranda - Tentang Berita Pilihan - Kebijakan Privasi - Kontak