19 Juli 2012

- -

Persiapan Atlet-atlet Sejumlah Negara Menjelang Olimpiade 2012

Pembukaan Olimpiade London 2012 tinggal menghitung hari. Tiap negara telah mempersiapkan para atletnya untuk bertarung di gelaran empat tahunan tersebut. Seperti apa sih persiapan mereka?

Silakan nikmati galeri foto persiapan para atlet dari sejumlah negara, termasuk negara-negara yang jarang kita kenal atletnya macam Somalia, Palestina, Mongolia, dll.

Diaz Kusumawardhani melakukan latihan di Lapangan Tembak Kodam V Brawijaya, Surabaya, Jatim, Selasa (10/7). Atlet asal Jawa Timur tersebut mewakili Indonesia pada nomor air rifle match.  ANTARA/M Risyal Hidayat

Kohei Hasegawa (kanan) mengambil bagian dalam sesi pelatihan untuk tim gulat Jepang di Pusat Latihan Nasional pada 24 Mei di Tokyo. (Kiyoshi Ota / Getty Images)

Pebalap Sepeda Keirin Kazunari Watanabe (kiri) mengambil bagian dalam sesi pelatihan di Izu, Shizuoka prefektur pada tanggal 12. (Toru Hanai / Reuters)

Pebulutangkis India, Jwala Gutta, latihan di gym sebelum sesi latihan di Hyderabad pada 12 Juli. Gutta berpikir mungkin India butuh 100 tahun untuk meniru keberhasilan Cina. (Krishnendu Halder / Reuters)

Petenis Meja Austria: Weixing Chen, Li Qiangbing, Robert Gardos, dan Werner Schlager selama sesi pelatihan di luar Schwechat Wina pada 2 Mei. (Leonhard Foeger / Reuters)

Petinju Italia, Romina Marenda (kanan), dalam sesi latihan di Pusat Latihan di Roma pada 6 Oktober, 2011. Marenda akan menjadi salah satu harapan Italia dalam debutnya di Olimpiade. (Tony Gentile / Reuters)


Atlet Akuatik, Tom Daley, asal Inggris di Pusat Akuatik pada 17 Juli. (Paulus Gilham / Getty Images)


Atlet Angkat Besi Kazakhstan, Ilya Ilyin, tiga kali juara dunia dan Olimpiade Beijing 2008. Dia tentu akan menjadi salah satu andalan negaranya untuk meraup emas. (Shamil Zhumatov / Reuters)


Abdul Rashid Bangura (27) asal Samalia melompat tali saat latihan di stadion nasional di ibukota Sierra Leone Freetown pada tanggal 25 April. Tim tinju Sierra Leone mengumpulkan dana untuk mengirimkan atlet ke kualifikasi Olimpiade di Maroko, tetapi kurangnya dukungan pemerintah dapat mematahkan harapannya. (Finbarr O'Reilly / Reuters)


Pesenam AS, Sarah Finnegan, berlatih untuk Olimpiade pada 27 Juni di San Jose, California. (Julie Jacobson / Associated Press)


Ronald Juliao berlaku kapur pada diskusi selama sesi pelatihan di Pusat Atletik di Sao Caetano do Sul, dekat Sao Pauloon pada bulan Mei. Juliao akan mengambil bagian di Olimpiade. (Nacho Doce / Reuters)

Atlet renang sinkronisasi Austria, Nadine Brandl (kiri) dan Livia Lang melakukan latihan di Maria Enzersdorf pada 12 Mei. (Lisi Niesner / Reuters)

Atlet muda Somalia latihan pada 7 Juli di Mogadishu untuk Olimpiade mendatang. Dua atlet wanita ini sering terpaksa latihan dalam ruangan karena ancaman keamanan dari gerilyawan ekstremis Shebab. (Mustafa Abdi / AFP / Getty Images)

Pelari dari kota Gaza, Bahaa al-Farra, latihan di kamp pengungsi Shati di Gaza City pada 25 Maret. Atlet 19 tahun ini latihan selama tiga jam sehari di Stadion Gaza. (Mohammed Salem / Reuters)
Beranda - Tentang Berita Pilihan - Kebijakan Privasi - Kontak