29 November 2010

- - Beri respon

25 Gim Facebook Terlaris 2010

Gim baru terus bertambah di facebook. Ini memang ladang bisnis yang sangat menjanjikan buat para pengembang mainan online. Di peringkat pertama jumlah MAU (Monthly Active Users) bisa sampai 61 juta orang lebih. Berikut ini adalah 25 gim yang paling laku dimainkan untuk bulan November 2010:



Farmville buatan Zynga adalah juaranya. Gim bertani ini tetap menduduk posisi puncak walau kehilangan 5,6 juta MAU dibanding bulan lalu. Bahkan dengan penurunan Farmville, Zynga masih punya Texas HoldEm Poker di posisi kedua dengan tambahan lebih dari 700 ribu MAU, Di bawahnya ada Frontierville, yang kehilangan 2 juta lebih, tapi Mafia Wars tumbuh 2,5 juta MAU. Keberadaan Cafe World di urutan kelima membuat Zynga terbilang sebagai pengembang super sukses. Berikutnya masih ada beberapa bikinan mereka lagi di 25 besar.

Anda main yang mana saja?

Sumber: Inside Social Games

0 Komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan pesan baik Anda puas maupun tidak. Saya juga tidak keberatan pengunjung meninggalkan komentar dengan tautan balik (backlink) sepanjang komentarnya cukup relevan, tidak terlalu promosi atau jualan. Terima kasih atas kunjungan Anda.

Beranda - Tentang Berita Pilihan - Kebijakan Privasi - Kontak