29 Maret 2016

- - 1 comment

Ibrahimovic Mungkin Memilih untuk Pensiun

Zlatan Ibrahimovic telah dikaitkan setidaknya dengan dua klub Premier League, Manchester United dan Arsenal. Ada pula rumor tentang kemungkinan striker asal Swedia itu pindah ke Amerika Serikat.

Akan tetapi, Ibrahimovic sendiri justru mengungkap bahwa dia bisa jadi memutuskan untuk pensiun pada akhir musim ini. Striker Paris Saint-Germain tersebut sudah mendekati pengujung kontraknya pada musim panas nanti dan telah banyak memberi isyarat bakal hengkang dari Paris.

Pemain veteran berumur 34 tahun itu telah memenangi 11 gelar liga di empat negara yang berbeda sepanjang kariernya sejauh ini. PSG sedang dalam proses meraih gelar keempat Ligue 1 musim ini. Ibra telah memberikan 102 gol dari 116 penampilan untuk PSG.

Ibrahimovic pernah mengatakan bahwa rencana masa depannya akan menjadi sebuah kejutan. Kini, pencetak gol terbanyak sepanjang masa di Swedia ini mengungkap bahwa salah satu kemungkinannya adalah pensiun.

"Mungkin saya akan pensiun. Tak ada yang berpikir tentang kemungkinan itu. Apapun bisa terjadi pada musim panas mendatang. Ketika semua kartu telah ada di meja, Saya akan melihat ke mana arahnya," kata Ibra kepada TV4, jaringan televisi dari Swedia.

Selain ke Manchester United dan Arsenal, Ibrahimovic sempat dikabarkan mungkin pindah ke MLS atau bergabung dengan sejumlah bintang yang telah bermain di liga China.

1 komentar:

Tinggalkan pesan baik Anda puas maupun tidak. Saya juga tidak keberatan pengunjung meninggalkan komentar dengan tautan balik (backlink) sepanjang komentarnya cukup relevan, tidak terlalu promosi atau jualan. Terima kasih atas kunjungan Anda.

Beranda - Tentang Berita Pilihan - Kebijakan Privasi - Kontak