14 Desember 2010

- - 2 comments

Bagaimana Cara Mengubah Nama Page / Halaman Kita di Facebook?

Sejumlah pengguna facebook, mungkin sudah ribuan orang, telah berusaha mencari cara untuk mengubah nama Halaman (Page) yang telah mereka buat. Jawabannya menurut facebook ternyata sangat sederhana, sehingga kebanyakan orang tak menyadarinya. Apa jawaban tersebut?


Jawabannya:

Tidak bisa! Ya, betul! Tidak mungkin bisa! Anda tidak bakal bisa mengganti nama halaman yang terlanjur dibuat!

Inilah jawaban resmi yang tertera di sini:
"Sayangnya, karena alasan keamanan dan keselamatan, kami tidak mengizinkan pengurus mengubah nama Halamannya. Kebijakan ini diberlakukan untuk mencegah penyalahgunaan dan memastikan bahwa pengguna tidak menjadi penggemar Halaman yang sebenarnya tidak disukainya."
Banyak pengguna facebook yang sudah memintanya di forum, tapi tidak pernah ditanggapi. Tapi, jangan lupa bahwa kita adalah pengguna, pelanggan, sang raja! Mari dukung gerakan protes dengan menjawab "Tidak" bila facebook menanyakan apakah Anda puas dengan jawaban resmi tersebut di sini!

*!&$E$! *kecewaberat*

2 komentar:

  1. mungkin faktor keamanan masih menjadi prioritas utama ketimbang faktor tampilan.

    BalasHapus
  2. kan kalo orang merasa tertipu bisa "unlike"... beres deh. banyak itu permintaan bagus2 yg gak ditangepin sama sekali... grrrRRrrR

    BalasHapus

Tinggalkan pesan baik Anda puas maupun tidak. Saya juga tidak keberatan pengunjung meninggalkan komentar dengan tautan balik (backlink) sepanjang komentarnya cukup relevan, tidak terlalu promosi atau jualan. Terima kasih atas kunjungan Anda.

Beranda - Tentang Berita Pilihan - Kebijakan Privasi - Kontak