18 Juli 2012

- -

Cara Instan Memanipulasi Foto Supaya Keren atau Untuk Guyon

Tidak semua orang punya komputer yang bisa diinstal program manipulasi gambar atau foto. Tidak juga banyak orang yang mengerti cara memakainya. Tapi jangan kuatir. Berikut ini ada dua situs yang bisa memanipulasi foto secara online, cepat, dan instan.

Sekarang contohnya dulu. Beberapa hari ini internet Indonesia sedang dihebohkan berita tentang Ameri Ichinose. Sebetulnya dia itu sudah terkenal dan tidak terlalu istimewa lah. Tapi jadi heboh kan gara-gara dia pacar Shinji Kagawa, pemain baru Manchester United. Nah, bagaimana caranya kita membuat manipulasi foto mereka berdua semisal di sebuah poster di dalam stadion? Gampang lah. Ini contohnya.


Lumayan keren, bukan? OK. Bagaimana kalau kita ingin mengikuti tren tentang Pilkada DKI? Bang Foke di putaran pertama kan kalah dari Jokowi. Kabarnya dia menggelontorkan dana miliaran supaya menang satu putaran, eh ternyata malang nyungsep. Mari kita lihat contoh manipulasi foto yang bisa menggambarkan kegelisahan beliau ini.


Pusing Bang? Iya lah. Duit keluar banyak tapi peluang balik modal menipis. Jangan-jangan malah habis begitu saja. Tenang saja, kalau memang rejeki kan tidak lari ke mana, kata orang tua. Ya nggak?

Nah, berikut ini dua situs yang bisa Anda pakai untuk memanipulasi foto-foto seperti di atas. Situs pertama namanya Funny Wow, yang menyediakan puluhan template untuk membuat foto-foto yang kita unggah (upload) langsung jadi keren. Situs kedua namanya Photo Face Fun. Yang kedua tersebut sepertinya lebih banyak variasinya dan terbagi dalam sejumlah kategori. Selamat mencoba.
Beranda - Tentang Berita Pilihan - Kebijakan Privasi - Kontak